Maksimalkan Layanan 110, Polsek Labuhan Badas Lakukan Sosialisasi

    Maksimalkan Layanan 110, Polsek Labuhan Badas Lakukan Sosialisasi

    Sumbawa NTB - Pihak kepolisian terus menggencarkan pelayanan termasuk mensosialisasikan call center 110. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Labuhan Badas Polres Sumbawa dengan menyasar Obyek vital perbankan di wilayah hukumnya, Kamis (21/09/23) pagi.

    Dalam kegiatan yang dilakukan sembari berpatroli tersebut, Polsek Labuhan Badas menyampaikan kepada  tiap petugas kemanan setempat terkait layanan call center 110 Polri.

    Hal tersebut penting dilakukan agar keluhan masyarakat bisa disampaikan langsung sehingga bisa cepat direspon.

    "Mensosialisasikan nomor layanan bantuan Polsek hingga Polres dan layanan pengaduan masyarakat 110 apabila membutuhkan kehadiran polisi silahkan hubungi layanan tersebut, " kata Kapolsek Ipda Rohmad Rondi saat dikonfirmasi terpisah.

    Ipda Rondi juga mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan call center 110 ketika membutuhkan bantuan kepolisian. Polisi akan menindaklanjuti segera laporan masyarakat yang masuk melalui 110. (Adb)

    ntb ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Sumbawa Gelar Pelayanan Healing Psikologi...

    Artikel Berikutnya

    Cegah TPPO, Bhabinkamtibmas Polsek Alas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami